RSS

Senin 14 Maret 2011, jam 02.00 AM

14 Mar

hari sudah sangat larut dan pagi menjelang. setelah melakukan aktifitas yang gak penting seharian, akhirnya terlintas juga dalam pikiran saya tentang tugas akhir yang sudah lama tidak saya setubuhi. tiga minggu berselang setelah saya larut dalam kegembiraan P1 (sidang pengajuan proposal tugas akhir), namun sampai saat saya belum mengerjakan apa-apa untuk TA saya. apa ini yang dinamakan tugas akhir? benar-benar membuat akhir dari sebuah cerita, apakah mau happy ending (lulus) ataukah mau sad ending (molor). setelah dipikir-pikir banyak waktu saya terbuang percuma dalam tiga minggu ini. tiga minggu ini hanya dilakukan untuk bersenang-senang saja dan memang benar penyesalan memang terjadi belakangan.

sebenarnya ada beberapa jadwal yang sudah saya siapkan untuk tiga minggu ini, antara lain : ide untuk menyebarkan sayap-sayap bisnis pulsa saya (maklum org susah :D), ide untuk membuat usaha fresh juice, dan mengerjakan TRB 3 yang belum jelas gimana endingnya. namun dari jadwal tersebut tidak ada yang saya kerjakan, hingga akhirnya menyesal kemudian. ya, saat ini pikiran saya hanya memikirkan tentang TA saya, bagaimana akhirnya kelak. salah satu penyebabnya adalah pertanyaan dari ayah malam ini, “gimana skripsimu?”. pertanyaan yang tidak pernah saya duga bisa meluncur secara jelas pada malam yang indah ini (karena g ada ujan, dari kemaren ujan terus). akhirnya pertanyaan tersebut terus menghantui pikiran saya hingga malam menjelang pagi ini. namun, pertanyaan dari ayah ini juga menjadi pemicu semangat saya untuk mengerjakan TA saya lagi. meskipun saya bingung harus memulai dari mana karena 3 minggu bukan waktu yang sebentar untuk melupakan semua materi yang telah saya pelajari untuk TA dulu. semoga dengan ditulisnya tulisan ini menjadi babak baru dalam memacu semangat saya untuk mengerjakan TA lagi.
semangat buat teman-teman yang lain yang juga mengerjakan TA, untuk yang membaca tulisan saya, bila anda kenal saya, tolong ingatkan saya agar terus dijalan yang benar, bila belum kenal, doakan saja ya…

thanks.
let’s do it.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 14 Maret 2011 in Campur-Campur

 

One response to “Senin 14 Maret 2011, jam 02.00 AM

  1. bekok

    7 September 2012 at 12:25 am

    keep semangat bro!

     

Tinggalkan Balasan

 
